5 Things to Do to Enjoy Dubai in Your Limited Time-wpn

menu Paket

[ad_1]

5 Apa yang harus dilakukan dalam rangka untuk menikmati Dubai dalam waktu yang terbatas Anda

1. City Tour dengan Hop On Hop Off bus

dengan mengendarai hop hop dari bus (HOHO) Anda dapat memasukkan sejumlah tempat-tempat wisata lokal dari Dubai, tanpa terlalu banyak usaha. HOHO bus di Dubai juga dikenal untuk Big Red Bus atau bus . Stasiun Red Bus yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan besar seperti Dubai Mall dan Mall of the Emirates. Saya kebetulan mengunjungi satu di Mall of the Emirates. Hal ini terletak di lantai dasar Mall of the Emirates. Itu hanya meja kecil dengan satu petugas sebenarnya, tapi semua yang Anda bisa bertanya tentang Red Bus, termasuk brosur yang tersedia dari rute. Sebenarnya, Red Bus menawarkan tiga rute dengan jangka waktu yang berbeda: City Tour (sebelum 20:02 am), Beach Tour (sebelum 20.01 jam) atau Marina Tour (90 menit) semua tersedia untuk hari dan malam tur. Jalan yang dipilih akan menyeberang dan atraksi yang tertinggi Burj Al Khalifa, Palm Island terkenal indah Dubai untuk souk rempah-rempah tradisional mereka, tergantung pada rute yang Anda pilih.


Karena kita memiliki waktu yang terbatas dan kami hanya ingin melihat mereka Jumeirah Beach terkenal di Burj Al Arab dan megah Burj Al Khalifa, jadi kami memilih Tour Beach. Tarif membawa kami sekitar USD59.40 atau IDR800,000 freakin ya mahal! tapi kami tidak punya pilihan … Mereka biaya huhuhu termasuk gratis dingin direkam komentar botol dalam berbagai bahasa dengan headset bebas, bus ber-AC, gratis masuk ke museum, akses gratis ke akuarium Atlantis dan bebas Dhow Cruise (jika Anda memilih Marina Tour). Jadi, di sini kita di bus! Sepanjang jalan mengemudi, kita melihat bagaimana Dubai adalah rapi dan bersih. Mereka memiliki banyak bangunan indah dan megah, bahkan rumah sakit juga cukup bagus! Beberapa juga bangunan yang terbukti teras. Dan oh arsitektur beberapa rumah juga unik. Berikut adalah contoh dari apa yang saya temukan selama perjalanan!


Tip:

– Sebelum Anda membeli tiket, melihat kartu tur tersedia, memastikan tempat yang ingin Anda lihat, karena jika Anda hanya memiliki waktu yang terbatas, 24 jam Day Tour tidak akan cocok, mungkin hanya sekitar 2 hingga 3 jam, kecuali jika Anda memiliki hari penuh waktu berjalan-jalan di kota yang indah ini, silakan!
– Karena ini adalah hop hop dari fasilitas bijaksana dengan waktu Anda. Jika Anda mampir di satu tempat, bus berikutnya akan tiba sekitar 30 menit. Sebagai contoh, ketika kami berhenti di Burj Al Arab, kita hanya memiliki sekitar 30 menit untuk menjelajahi daerah sebelum bus berikutnya tiba, jika Anda meninggalkan Anda menunggu 30 menit berikutnya.
– Kenakan pakaian yang cocok dan nyaman. T-shirt dengan celana pendek (alami selutut) lebih baik. Anda akan menyadari betapa panas dan lembab Dubai adalah untuk berjalan-jalan dengan terbuka bus hahaha!
– Selalu gunakan cangkir dengan air – meskipun Big Bus, asalkan – yang akan bertahan di panas Dubai dengan hanya dua botol kecil air dingin? Saya? Tentu saja tidak, aku minum lebih dari tiga botol !!

2. Mencoba mereka Metro Dubai

Jika Red Bus mengambil sesuatu terlalu mahal bagi Anda, mengapa tidak mencoba untuk mengambil Metro Dubai untuk menikmati Dubai. Dubai Metro adalah salah satu transportasi umum tercepat dan termurah bagi orang-orang dari Dubai, itu mirip dengan MRT di Singapura. Stasiun tersebar hampir di mana-mana di kota dan juga berbatasan dengan pusat perbelanjaan hampir sama besar Dubai Mall dan Mall of the Emirates. Saya mencoba stasiun Burj Khalifa Dubai Metro, yang berdekatan dengan Dubai Mall. Ada akses ke stasiun dari lantai dua mal. Yang terburuk adalah untuk mencapai stasiun, jadi saya soooo jauh dari mal harus menjalankan.



Sebelum Anda membeli kartu, pastikan Anda tahu mana Anda akan pergi dan mencari jalur kereta bawah tanah yang baik. Dubai Metro memiliki dua jalur, jalur merah dan jalur hijau. The Red Line Rashidiya untuk Jebel Ali stasiun, sedangkan Jalur Hijau termasuk Al Qusais 2 untuk Jeddaf 2 stasiun. Antara garis, ada stasiun interchange Burjuman & Uni stasiun, jika Anda ingin pindah dari merah ke versa hijau atau wakil, Garis-garis ini juga dibagi menjadi zona, mulai dari Zona 1 sampai Zona 6. Semakin zona Anda bepergian, semakin Anda harus membayar untuk tiket.

untuk membeli tiket, hanya untuk mesin tiket, pilih Pilih tujuan Anda berapa banyak zona Anda akan melakukan perjalanan dan lintas Anda uang ke mesin. Ada banyak peluang untuk tiket, jika Anda hanya harus melakukan perjalanan sekali hanya memilih tiket Reguler. Sebagai contoh, ketika saya ingin memilih pasar harian daerah Dubai Burjuman, saya pergi dari stasiun Burj Khalifa, sehingga tiket tujuan saya Burjuman, pilih “satu-zona” karena saya hanya melakukan perjalanan kembali ke tujuan (Anda bisa memilih dua zona contoh, jika Anda bepergian lagi Burj Khalifa untuk Burjuman dari Burjuman World Trade Centre dan berakhir pada Burj Khalifa). Kemudian saya dimasukkan AED5 tiket (saya membeli untuk dua orang masing-masing untuk AED2.5 atau IDR9300).


Tip:

– Untuk timer pertama, seperti saya, mungkin akan sulit untuk membeli tiket dari mesin. Jangan ragu untuk meminta petugas, mereka sangat bagus dan sederhana untuk membantu para wisatawan hehehe …
– Jika Anda tinggal lebih lama di Dubai dan ingin perjalanan sehari-hari oleh Dubai metro, Anda lebih baik memilih kartu NOL dengan pilihan dari kartu seperti Kartu Merah selama 90 hari atau Kartu Biru selama lima tahun. Untuk informasi lebih lanjut tentang tiket dan kartu, Anda dapat pergi ke link ini.


3. Kunjungan ke Dubai Magnificent Landmark


Setelah Anda memutuskan transportasi akan Anda pilih, sekarang saatnya untuk mengunjungi beberapa tempat !! Tempat pertama untuk mengunjungi dan jangan lewatkan Dubai, tentu saja, satu-satunya bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Saya yakin Anda semua setidaknya ingin tahu berapa lama bangunan ini, kan? Hal ini memang sooo panjang sekitar 148 lantai. Aku bahkan mengalami kesulitan menangkap atas sebuah bangunan dari bus, bahkan saya akan sangat sulit membalik leher saya. Ya ampun! Ada dua cara untuk membuat bangunan ini berjalan di sekitar wilayah (karena daerah ini berdekatan dengan Dubai Mall dan kota-kota besar lainnya seperti Souk Al Bahar) atau untuk masuk dan mengeksplorasi untuk menikmati puncak. Saya memilih opt yang pertama sejak kedua itu sooo membuang-buang uang saya (baik, untuk orang seperti saya, yang mencintai belanja, belanja mencapai sekitar AED505 juta IDR1,9 atau hanya ke puncak Burj Khalifa adalah jauh lebih baik untuk membeli beberapa souvenir untuk keluarga saya saya, tapi ya jika Anda memiliki banyak uang atau sudah menabung yang indah pemandangan-dari-the-top untuk sekali dalam hidup Anda, hanya pergi untuk itu !!). Jadi, inilah menangkap saya sederhana Burj Khalifa yang indah! (Sayangnya, ketika Dubai begitu berkabut, jadi saya tidak bisa memiliki gambaran yang lebih baik dari tidak bangunan ini UFT)


Pilihan lain, tentu saja, adalah melihat hotel terbesar di dunia, Burj Al Arab. Terletak di daerah Jumeirah Beach, ini akan menjadi satu-satunya hotel bintang 7 menikmati banyak pihak. Anda dapat berjalan di sekitar pantai dan selfie dengan bangunan ini sebagai latar belakang (kebanyakan orang melakukan hal itu, tetapi karena suhu tinggi dan cuaca panas, saya memilih untuk tinggal di bus hahaha) atau kunjungi Souk Medinat Jumeirah belakang gedung ini. Dari souk ini, Anda juga bisa mendapatkan pemandangan gedung ini. Nah, tidak pernah Dubai tidak hangat, jadi lebih baik Anda menikmati cuaca dari apa pun kebencian setelah tiba di rumah, kan?



Tip:
– Semua tempat-tempat ini sangat mudah oleh semua moda transportasi termasuk Metro Dubai atau naik hop dari bus
-. Jika Anda benar-benar ingin sampai ke puncak megah Burj Khalifa, adalah untuk membeli tiket online sangat dianjurkan. Hal ini didasarkan pada pengalaman teman Shannashannsational saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa jika Anda memilih untuk membayar di tempat, Anda akan tiga kali lebih mahal bahwa tingkat online, ditambah Anda harus menunggu akan menjadi garis panjang. Jadi, untuk membeli tiket hanya untuk Pada situs Top, link di sini. Pilih ketinggian yang Anda inginkan, lantai 124 atau 148 ke lantai tertinggi. tingkat yang berbeda, harga yang berbeda dan layanan yang berbeda . Teman saya Shanna mengambil tiket ke lantai 148 dari AED505 termasuk panduan, makanan ringan di ruang tunggu dan ruang observasi di atas. Hak lain yang Anda butuhkan adalah tidak dalam garis panjang dan sekelompok terbatas 20 orang, sehingga Anda memiliki lebih banyak ruang untuk menikmati dan menangkap pemandangan Dubai lainnya dari atas. Jangan lupa harga ini berlaku untuk off-peak season, terutama di musim tinggi atau ketika Anda ingin melihat matahari terbenam, harga tunduk ke yang lebih tinggi. Berikut adalah cara yang indah Dubai dari atas Burj Khalifa. * Foto oleh Shanna


4. Pada Jetset Mal

Well, well, itu tidak berarti Anda harus kaya untuk pergi ke Dubai, tetapi jika Anda ingin merasakan bagaimana jet set gaya hidup Dubai, mengunjungi belanja mereka mungkin membuka mata. Seperti di Indonesia, Grand Indonesia, MKG atau PIM, belanja terbesar bagi saya ketika saya mengunjungi Dubai Mall, semua dari mereka tidak ada! Dubai Mall sangat huuuuugeeee, mungkin lima kali daripada mal di Indonesia. Geeez! Mereka memiliki 1.200 toko di seluruh dunia, dengan banyak merek fashion atas, kafe dan restoran. Saya sangat senang saya restos di sini daftar keinginan dan kafe, seperti Shake Shack, Pinkberry, Angelina Chocolate & Patisserie bisa menemukan, sampai terkenal Hummingbird Bakery Ladure Paris adalah di sini! Dubai Mall juga dilengkapi dengan sejumlah atraksi indah termasuk dunia indoor terbesar Aquarium & Underwater Zoo, SEGA Republic taman dalam ruangan di mana Anda dapat menikmati sekitar 150 game, terbesar air terjun dalam ruangan buatan di dunia, dan tentu saja ikon Dubai Fountain air, sayangnya, karena jadwal yang padat yang aku rindu huhuhu fantastis air mancur …


Pssst, di luar pusat perbelanjaan, Anda juga melihat danau buatan dengan pemandangan yang indah dari Souk Al Bahar dan Burj Khalifa. Tempat yang sempurna untuk mengambil selfie ikon Anda!

* Souk Al Bahar, pic diambil byivyslife


Kedua dikenal dan mal terbesar di Dubai Mall of the Emirates. Seperti yang saya katakan sebelumnya di posting sebelumnya, mall ini berdekatan dengan Sheraton Hotel. Mal ini sangat besar, dengan lebih dari seratus toko, Anda dapat dengan mudah mengakses belanja ini sampai 00:00 jika Anda menginap di hotel. Jika Anda menyukai ski, Mall of the Emirates memiliki lereng ski terbesar dalam ruangan di mana Anda dapat bermain ski, snowboard bisa melakukan, mengambil gondola, makan sampai penguin nyata! Ada banyak mal lain di Dubai, tapi sayangnya saya tidak punya banyak waktu untuk menjelajahi mereka semua. Tapi pastikan, jika Anda mengunjungi Dubai, dua mal ini layak dikunjungi.



Tip:
– Sejak mal yang begitu besar, lebih baik Anda mencoba untuk membuat titik atau penanda untuk mengingat tempat titik awal Anda. Jika tidak, Anda akan kehilangan jalan kembali haha. Saya tidak sering lupa tempat aku melewati titik awal saya di Mall of the Emirates, ketika saya ingat sekali, saya harus berjalan sekitar mal hanya untuk membuat jalan kembali ke hotel. Demikian pula, di Dubai Mall, percayalah, saya kehilangan banyak kali, saya menulis apa yang saya harus telah berlalu sejak terlalu banyak toko-toko di sana. Kecuali Anda seorang petualang dan siap untuk tersesat, mengabaikan tip ini
– Jangan berbelanja terburu-buru, kecuali jika Anda memiliki banyak uang dan harus mengamati sebelumnya, terutama souvenir . Dalam belanja, Anda tahu segalanya tidak murah, bahkan hanya gantungan kunci. Harga akan menjadi dua kali lipat dari yang ada di souk atau pasar tradisional. Sejak tips ini untuk perjalanan waktu yang terbatas, untuk membeli souvenir atau sesuatu yang Anda ingin membawa pulang seperti cokelat, rempah-rempah atau parfum, atau membeli di supermarket besar Carrefour di Dubai lebih baik daripada di toko-toko suvenir di mal.
5. Pergi untuk souvenir murah di Dubai Souk

Nah, titik ini dibuat khusus untuk shopaholic hahaha, maksud saya untuk orang yang mencari souvenir atau sedikit lebih murah daripada pusat perbelanjaan. Berkat bepergian pasangan saya Rebecca Bloomwood jiwa dalam hasmareretha. Saya orang yang backpacking perjalanan setiap kali saya lakukan, tapi ketika datang ke belanja, hanya untuk souvenir untuk ibu dan saudara saya, saya tidak bisa menolak ketika seseorang meminta saya untuk menjajaki pasar hahaha! Dubai terkenal dengan souk atau sebut saja pasar atau pasar tradisional. Ada banyak Souk rempah-rempah souk, tepung souk emas untuk souk. Souk di beberapa daerah juga modern dan up-kelas dengan cara, sebagai Souk Madinat Jumeirah. Souk ini terutama menjual souvenir gantungan kunci, magnet, t-shirt, patung, lukisan, pakaian sehari-hari, tetapi dalam pertengahan harga tinggi, tapi tidak semahal pusat perbelanjaan. Souk ini juga dilengkapi dengan AC, sehingga benar-benar membantu kita berkeringat sekitar Burj Al Arab hahaha …






Sayangnya, untuk lebih mahal souk toko murah atau tempat untuk mencapai, Anda harus pergi di kota. Beberapa murah souk , seperti emas yang terkenal souk , yang jauh dari pusat Dubai, tetapi menawarkan nyata tradisional dan turun – pengalaman belanja ke-bumi tanpa AC, tetapi Anda dapat melakukan banyak negosiasi dan hal yang lebih murah! Jika Anda ingin membuatnya sederhana, katakanlah Anda tidak ingin masuk ke dalam keringat-persis-hot-Dubai pasar tradisional, akan Anda menempatkan ke surga saya mengunjungi sebuah toko harga! Yup, apakah Anda pernah melihat sebuah toko yang menjual semua item pada satu harga yang Anda dengar? Di Jakarta, Anda mungkin tahu Daiso dengan IDR22,000 untuk semua item atau Doku Doku yang semuanya dijual seharga hanya Rp5.000! Di Dubai, ada tempat-tempat seperti di daerah Burjuman bernama Bollywood Dunia Fashion dan hari untuk pasar hari, yang menjual toko semua item untuk AED1 AED 10 atau sekitar IDR4000 untuk IDR40,000 HANYA! Mereka menjual hampir segala sesuatu dari urusan rumah, permen, coklat, pakaian, alat tulis, elektronik, terlalu banyak pilihan souvenir. Ini seperti hal sehari-hari yang eksklusif belanja hehehe sebuah …



Aku bahkan menemukan beberapa makanan Indonesia di sini! Lihatlah bagaimana merek terkenal Indomie mie di sini. Mereka bahkan memiliki rak khusus untuk mie ini! Astaga, bagaimana bangga Indonesia hahaha !! Dan oh, saya menonton saya coklat fav kecil, Choki Choki, Aaaah aku cinta cinta ini !!! tempat

Belanja di satu tempat hadiah seperti ini mungkin baik untuk Anda, yang memiliki anggaran terbatas, tetapi juga bisa menjadi buruk bagi Anda karena semuanya terlihat murah dan Anda tidak bisa menolak untuk tidak membeli satu! Souvenir seperti gantungan kunci dan kulkas magnet yang dijual dari AED5 ke AED 10 atau IDR15,000 untuk IDR30,000 saja, sementara di pusat perbelanjaan atau souk modern yang Anda mendapatkan di atas 15 sampai AED 20 AED. Ya ampun! Thumbnail atraksi Dubai seperti Burj Khalifa dan Burj Al Arab juga sangat terjangkau, di sini Anda bisa hanya AED40 atau IDR120,000 saat berbelanja Klingon biaya sekitar AED80 atau IDR240,000. Hampir paket coklat atau permen juga sama, saya mendapat cokelat campuran yang sama saya temukan di Carrefour hanya AED 10 sementara aku membayar sekitar AED 20 di Carrefour hehehe …

Tip:
– Dalam rangka mencapai hari ke Hari Pasar dan BW dunia fashion, Anda dapat menggunakan Metro Dubai dan berhenti di stasiun Burjuman. Setelah Anda keluar dari stasiun, naik, dua toko ini di seberang jalan dari pintu keluar stasiun.
Nah, itu semua lima hal yang harus dilakukan untuk menikmati Dubai dalam waktu yang terbatas Anda. Ini mungkin tidak cukup atau sepenuhnya lama, tapi aku berharap itu akan membantu Anda untuk mengatur perjalanan Anda. Silakan kirim semua pertanyaan, komentar atau saran tentang pesan ini. Hanya drop komentar Anda di bawah ini atau email saya annut.khairisa@gmail.com. Kunjungi saya Instagram alsoichakhairisa untuk info lebih lanjut tentang tips perjalanan dan makanan lezat.
Terima kasih untuk membaca dan memiliki perjalanan yang baik!
Lihat Anda pada liburan berikutnya!

[ad_2]