Bisnis emas secara online, mengapa harus emas? -wpn

logam mulia

[ad_1]

Bisnis emas secara online, mengapa harus emas?

Jika kita mendengar kata emas, yang terpikirkan adalah sebuah logam mulia dengan bentuk cincin, gelang, kalung, batangan dan lain-lain dengan harga yang cukup mahal. Pernahkan kita terpikirkan membuka sebuah toko emas atau setidaknya bermimpi membuka toko emas? Barangkali bermimpi saja tidak. Hal ini bisa dimaklumi karena membuka toko emas pasti membutuhkan modal yang sangat besar. Tidak semua orang mampu melakukan bisnis ini.


Namun, seiring dengan kemajuan teknologi bisnis emas dapat dilakukan dengan cara on line. Beberapa keuntungan bisnis emas dengan cara on line.
1. Tidak perlu menyiapkan toko emas
2. Tidak perlu ijin mendirikan usaha berupa badan dll.
3. Tidak perlu menyiapkan emas secara fisik, sangat aman.
4. Tidak perlu memikirkan inovasi untuk desain emas dll.
5. Tidak ada pajak
6. Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.
7. Transaksi 24 jam, mengacu ke pasar internasional
8. Tidak perlu modal besar (saran: minimal USD 1000).
9. Tidak perlu memikirkan pembeli atau penjual, karena mereka selalu ada sehingga sangat likuid.
10. Keuntungan setiap transaksi dapat langsung masuk ke rekening pribadi, sangat aman.
11. Transaksi menggunakan USD dengan patokan kurs fixed, sehingga tidak terpengaruh fluktuasi USD.

Disaat situasi sedang sulit, banyak orang harus berpikir seribu kali untuk memulai dan memilih bisnis yang cocok. Alih-alih ingin investasi tidak untung tapi malah buntung. Emas masih menjadi pilihan yang cocok untuk kondisi saat ini. Berikut beberapa alasan:

  1. Emas adalah komoditas yang diperjual belikan yang memiliki harga batas bawah, apakah mungkin harga emas 0 atau USD 10? Kita sepakat menjawab tidak. Sekedar diketahui bahwa cost penambangan dan pengolahan emas (production cost) sekitar USD 700-USD 800 per troy ounce.
  2. Harga emas selalu mengikuti angka inflasi sehingga dapat mudah ditebak , setidaknya pada posisi “beli” saja sudah cukup, selanjutnya tunggu saja harga naiknya. Saya akan ajari kapan posisi “buy” dan kapan posisi “sell”.
  3. Emas merupakan hasil olahan tambang yang sifatnya tidak dapat diperbarui, sehingga emas menjadi bahan langkah dari waktu ke waktu.
  4. Emas terbukti sebagai alat pembayaran dari jaman dahulu sampai sekarang, jaman para nabi, jaman sejarah nusantara dan sampai sekarang. Ingat bukan dollar atau Rupiah.
  5. Emas sebagai penyimpanan devisa sebagai pengganti USD, sehingga makin diminati tidak hanya oleh perorangan tetapi juga oleh negara atau instansi.

Anda tertarik? Silahkan hubungi Pakarnya.emas@gmail.com bb: 596085B3, telp.08814309000

[ad_2]