#PanciousNation by Pancious : A Delectable Collaboration Between Food and Passion-wpn

menu Paket

[ad_1]

#PanciousNation oleh Pancious: kolaborasi antara Lezat Makanan dan Gairah


Minggu lalu saya menghadiri awal makan siang di Plaza Indonesia Pancious #PanciousNation peluncuran mereka, sebuah kolaborasi antara Pancious dan empat blogger dari berbagai latar belakang merayakan, proyek ini sebenarnya dibuat sebagai apresiasi Pancious ‘untuk para blogger inspirasi yang telah menginspirasi dan memberikan referensi kepada orang-orang dan dalam kesempatan ini, Pancious bersama-sama dengan mereka untuk membuat menu baru yang beberapa yang membuat gairah mereka. Menu baru berharap untuk sesuatu yang orang dapat mengumpulkan semua dari mereka memiliki gairah yang berbeda karena Pancious percaya bahwa makanan membawa orang bersama-sama.
Dalam hal ini, blogger ini berbagi pengalaman mereka di tempat kerja dengan tim Pancious ‘dan bagaimana mereka senang dengan satu sama lain, untuk memenuhi hasrat orang lain tetapi memiliki kesamaan dalam menikmati makanan. Tim Pancious ‘juga digelar untuk membangun perayaan kecil #FoodsforBooks proyek amal mereka yang mereka dikirim ke sumbangan sebesar IDR50mio Worlds Organisasi Visi ke perpustakaan keliling untuk anak-anak di Halmahera.

kiri ke kanan: Hans mullie, Olivia, dan Manajer Pancious ‘(Marischka tidak hadir hari itu)

Nuffsaid, inilah para blogger dengan menu kolaborasi mereka

Hans Danial, The Eatereatandtreats

Siapa yang tidak kenal orang ini? Orang menawan dan sederhana di belakang makanan yang fenomenal eatandtreats.blogspot.co.id blog. Sebagai blogger makanan, Hans suka hanya menjelajahi semua tempat untuk menemukan sesuatu yang unik dan tren. Dia juga tidak pernah ragu untuk mencoba segala jenis makanan, tapi dia hanya tidak bisa mendapatkan cukup es. Jadi berdasarkan semangat perjalanan dan makanan, Pancious menciptakan dua menu unik ini:

Black Prawn Pasta

pasta hitam ini tidak hanya unik dalam presentasi hitam, tetapi juga kaya rasa. Atasnya dengan udang dan irisan sambal yang disajikan dalam rasa pertengahan pedas, cocok bagi mereka yang tidak suka sesuatu yang terlalu pedas.

mullie Marlina , The Foodiemyfunfoodiary

Dia blogger makanan favorit saya. Saya suka semua nya masakan buatan sendiri dari penciptaan dan mullie berkat sangat mudah untuk berlatih membuat dapur hehehe saya sendiri … Jadi, di sini adalah kolaborasinya dengan Pancious:

Banana Rum arang Raisin Waffle

Berkat tren hitam dan arang hari ini, semua indikasi adalah unik dalam termasuk wafel hitam ini. Bagi saya, menu ini berbeda dari yang lain. Tidak hanya dia sangat cantik dalam warna hitam, tapi kerenyahan adonan itu begitu adiktif! Hiasi dengan irisan pisang, rum, kismis dan vanili es krim, itu hanya omongan delectably lezat.

Marischka Prudence, The Travelermarischkaprudence

Perjalanan blogger ini telah bepergian di seluruh dunia, tak heran Pancious memintanya untuk bekerja dengan sesuatu yang mereka belum pernah sebelumnya, proyek makanan, Jadi, di sini adalah kolaborasinya dengan Pancious:

Spicy Vietnam Beef Burger

burger ini sangat kaya dengan rasa Barat dan Asia di nya daging sapi reprsenting gairah Prue di dunia untuk perjalanan. Nikmati burger ini dengan irisan kentang renyah. Sempurna untuk makan siang atau makan siang.

Olivia Lazuardy, The Fashionistaolivialazuardy

Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan bertemu untuk Olivia, dia adalah fashion blogger favorit kakakku juga inspirasi dalam menjalankan blog fashion sendiri. Terima kasih Tuhan bahwa saya akhirnya Olivia bertemu dalam kasus ini, saya ingin memberitahu Olivia bagaimana sederhana adikku dan bagaimana lucu dia bahkan jumpsuit sangat sederhana hari itu! Terinspirasi oleh kecintaannya pada fashion, di sini adalah kolaborasinya dengan Pancious:

Snapper & Ikan Teri Paste

Jika Anda seorang pencinta pedas, Olivia & Pancious terima kasih untuk menciptakan ini! Hal ini terlalu pedas untuk langit-langit saya, tapi aku bisa lembut daging kakap dan tidak menahan teri renyah tergoda. Mereka hanya memukuli saya hehehe sementara …

Dari mereka empat menu bersama-sama, juga meluncurkan menu Pancious lain. Di sini mereka!

Crispy Bacon & Garlic Pasta , pasta aglio olio sederhana dengan sedikit bawang putih dan daging renyah. Sederhana tapi menyenangkan!

Truffle Omelette
Saya telah berkali-kali di posting saya bahwa saya mencintai segala sesuatu diceritakan dengan truffle, saya berharap Anda menyadari kontes itu, dan tentu saja omelet ini memenangkan hati saya! Telur dadar minyak truffle hanya membuat ini sangat lembab, lezat dan oh untuk pecinta truffle, saya yakin Anda tahu bagaimana indah adalah rasa minyak truffle. Dilengkapi dengan rocket salad dan kentang goreng, seluruh catatan hanya surga bagi saya. Berharap aku bisa sarapan seperti seperti ini setiap hari di tempat tidur memiliki hahaha!
Dan oh, lupa menyebutkan, Pancious juga menciptakan sejumlah minuman baru dengan yang empat blogger. Sejak hari itu saya tidak semua harus mencobanya, jadi di sini adalah melihat minuman bagaimana menyegarkan!

a. Gelap Banana Smoothies
b. Jeruk Pisang Smoothies (Marischka Prudence merupakan)
c. Nutty Choco Frappe (Hans mewakili Danial)
d. Strawberry Banana Smoothie (Olivia merupakan Lazuardy)
e. Matcha Frappe (mullie mewakili Marlina)

Semua orang menu #panciousnation telah tersedia di semua outlet di Pancious Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar mulai 2 November 2015. Kisaran harga dari IDR43,000 ke IDR89,000. Nah, Saya sangat senang untuk #panciousnation ini. Tidak sabar untuk kembali untuk mereka Banana Rum Raisin Waffle Arang! Sukses Pancious satu sama lain dan menunggu konsep besar Anda!
Pancious

stopkontak Jakarta: Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Central Park, Taman Anggrek, Kelapa Gading Mall, Plaza Senayan, Emporium Pluit, Serpong mal, Pondok Indah Mall, Colony 6 Kemang dan Pasifik Ocean City

IG: panciouspancious
Twitter: panciouspancake
FB: Pancious
www.pancious.com

[ad_2]