Uji Konsumsi BBM Honda BeAT eSP ISS dgn Premium, Pertamax, Pertalite-wpn

harga motor

[ad_1]

Fuel Uji Honda Beat ISS dengan ESP Premium, pertamax, Pertalite

Bagaimana konsumsi bahan bakar Honda Beat ESP dengan ISS premium , pertamax, Pertalite – Sejak roket pertama di tahun 2008, Honda BeAT telah menjadi sepeda motor terlaris di Indonesia (bahkan dunia!). Atas dasar tahunan penjualan skutik BeAT berhasil menjual rata-rata dua juta unit per tahun. Faktor kenyamanan, kekuatan mekanik dan efisiensi bahan bakar merupakan pertimbangan penting dalam memilih pengendara untuk motor ini. Selain itu, versi terbaru dari 2015-2016 dengan mesin ESP, AGC starter dan ISS (Idling Stop System) bahwa mesin membuat pekerjaan lebih tahan terhadap lebih klaim hemat bahan bakar. Nah, apa yang konsumsi bahan bakar Honda Beat ISS CBS ESP?
Kali ini, saya sedikit tergoda untuk mencoba konsumsi bahan bakar mesin cc kecil 110 program matic. Pengujian bahan bakar Honda Beat ESP ISS mencoba menggunakan tiga jenis bahan bakar, Premium, dan Pertalite Pertamax92 untuk melihat perbedaan bagaimana signifikan.
tes menggunakan full-to-penuh. Reservoir penuh sesak tangki kemudian digunakan hingga habis setelah penuh tangki penuh kembali untuk melihat berapa liter diisi. Selanjutnya, angka tersebut dibagi dengan jarak.
Ada dua jenis Honda BeAT dibawa 2015-16, standar, dan ISS. Pihak AHM sendiri, yang membuat ISS fitur hemat bahan bakar, sehingga pengujian dilakukan dengan mengaktifkan (idling stop) ISS ini.

Konsumsi bahan bakar Honda Beat ESP ISS dengan Premium

Sebaliknya, tangki diisi sampai penuh dan sejalan dengan topi. Jepret pertama Oddometer di 104,8 km.
konsumsi bbm beat iss
Setelah itu diambil sekitar kekuatan penggerak motor bervariasi dengan kondisi jalan di Jakarta dan Tangerang padat. Kecepatan rata-rata 40-60 km / jam. Sesekali atap ketika gas juga relatif tenang jalan. Top speed dibatasi sampai 80 km / jam.
Sekitar tiga hari sekali pakai jarum bahan bakar meter pada strip merah, posisi oddometer menyentuh di 233,8 km titik. Selain itu, tangki penuh terisi kembali seiring dengan tutup tangki. Angka-angka yang diperoleh 2.434 liter. Jadi apa adalah konsumsi bahan bakar?
konsumsi bbm honda beat ISS
konsumsi BBM Honda BeAT ISS dengan Premium
BEAT bahan bakar ISS (Premium)
Nomor-itungannya jadi .. 233,8 km – 104,8 km: 2434 liter = 52, 9 km / liter

Konsumsi bahan bakar Honda Beat ESP ISS dengan bahan bakar Pertamax 92

Nextt okkk .. ..
tangki bahan bakar diisi dengan penuh Pertamax92. Posisi shutter pada titik oddometer 377,7 km. Gaya mengemudi tetap sama seperti sebelumnya dengan jalan kompak dan licin pada rute Jakarta-Tangerang yang telah menjadi tarif sehari-hari. hehe ..
Dikenakan sekitar 2-3 hari, akhirnya kembali ke sebuah pompa bensin di daerah Item. Sayangnya, stasiun tidak memiliki tanda terima yang dicetak gan, tapi petunjuk tanda terima tertulis. Jadi saat ini tidak ada gambar. Tapi, seperti yang saya ingat nomor pada mesin menunjukkan jumlah 2,95 liter bensin gan ketika dimuat kembali ke posisi tangki penuh. Oddometer posisi ketika angka itu 544,9 km. Mari kita hitung berapa pertamax RON92 bahan bakar
544,9 km – 377,7 km: 2.95 galon = 56,6 km / liter.

Konsumsi bahan bakar Honda Beat ESP ISS dengan bahan bakar Pertalite

Pengujian dilakukan dengan Pertalite bahan bakar. umm .. Mesin bahan bakar Pertalite ringan untuk Beat. Sedikit di kakinya, mesin halus. Hanya sayangnya, ketika menyelesaikan berbagai bagian POM, emas ada biaya sepenuhnya sejalan dengan cap sebagai tes sebelumnya. Masih ada ruang di sekitar ketinggian 3cm biasanya. Atas permintaan naik sedikit, pipa adalah kembali tempatnya. Wiiss yo, dah ..
konsumsi BBM BeAT CBS ISS pertalite
Posisi oddometer menunjukkan 699 km. Penggunaan sekitar 2 hari dibawa kembali ke stasiun layanan. Kali ini, Oddo jarum masih di tengah-tengah, alias, bukan garis-garis merah seperti sebelumnya. Oddometer posisi saat pengisian kembali pada titik 805 km.
Konsumsi bahan bakar Honda Beat ESP (ISS Pertalite)
Tapi Honda Beat bahan bakar ESP ISS dengan Pertalite adalah
805 km – 699 km: 2,17 l = 48,8 km / liter

Fuel kesimpulan Mengalahkan 2016

Hasil pengujian di atas konsumsi Honda Beat ISS bahan bakar dengan bahan bakar ESP Premium, Pertalite dan pertamax ditemukan berkisar pada angka 49-56 km / liter .
  • Rata-rata kecepatan:. 40-70 km / h
  • yang paling efisien dengan Pertamax92: 56,6 km / liter
  • Kebanyakan boros dengan Pertalite: 48,8 km / liter (am tes kedua)
  • Di tengah ada Premium. 52,9 km / liter

Dengan demikian, informasi tentang tes konsumsi bahan bakar Honda Beat ISS dengan ESP Premium, pertamax, Pertalite. Semoga bermanfaat: -)
Pasal mesin daging mangenai lainnya:
  • Honda Beat ESP 2015: Spesifikasi, Fitur, Harga penilaian
  • Excellence Honda Beat ESP ESP Bedah Teknologi
  • Perbedaan ESP Honda Beat, Beat BEAT Fi POP
  • motor Fuel Bebek & Sport di Indonesia



[ad_2]

Cloud Tags